makanan khas india

Image
 Cita rasa dan rempah-rempah yang melimpah semakin dikenal mancanegara hingga membuat pencinta kuliner bisa dengan mudah menemukan restoran India. Apa saja ya makanan khas India yang paling terkenal di dunia? Simak  yuk , Bela! 1. Samosa instagram.com/tandoori_flames_ Samosa adalah makanan khas India dan camilan favorit masyarakat Asia Tengah, Asia Selatan hingga Jazirah Arab. Memiliki bentuk segitiga, samosa memiliki cita rasa yang gurih dengan tekstur yang renyah. Pada umumnya samosa berisi kentang rebus dengan bumbu rempah-rempah dicampur kacang kapri, bawang bombay, daun ketumbar dan kadang-kadang paneer. Namun, saat ini samosa dimodifikasi dengan beberapa varian rasa, seperti coklat, keju, daging dan lain-lain. Samosa semakin lezat jika disantap dengan hangat. 2. Dosa instagram.com/thechillipickle Nama makanan India satu ini memang cukup unik ya, Bela. Dosa adalah makanan India yang sama jenisnya dengan  crepes . Dibuat dengan bahan utama beras dan bubuk gram hitam

pakaian khas india yang modern

Di India, dari kain Sari yang digunakan memiliki arti bagi pemakainya. Jika menggunakan kain sari yang berbahan sutra maka itu menandakan bahwa pemakainya adalah orang yang kaya. Sedangkan, kain sari yang terbuat dari nilon, katun atau kapas menandakan bahwa pemakainya berasal dari golongan biasa. Warna dari kain yang digunakan pun juga memiliki arti tersendiri. Kain Sari yang berwarna putih menandakan bahwa pemakainya adalah orang yang terhormat.
baju tradisional india
baju tradisional india

foto baju india
foto baju india
Untuk yang lebih real lagi memang banyak kita menemukan saat ini di pasaran bahkan di butik dijual dengan harga yang murah namun ini kembali pada masalah bagaimana anda menyikapi sebuah perkembangan mode apakah lebih nyaman menggunakan yang murah namun model bagus atau sebaliknya gengsi harus menggunakan yang murah. 
model baju india
model baju india

Yuk lanjut langsung saja cek dibawah ini beberapa Model Baju Sari India yang bisa kami berikan gambarnya kepada anda. 

model baju india anak perempuan
model baju india anak perempuan
Untuk mendapatkanya saat ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, bisa belanja online busana muslim di shopee, kemudian buka lapak, lazada yang tentu saja anda harus teliti sebelum membelinya lihat testimoni dulu apakah barangnya memuaskan atau tidak. 

Atau bisa membuatnya langsung di penjahit supaya lebih puasa dengan menyediakan kain yang anda sukai apakah katun, satin, kombinasi batik atau barokat. 
model baju india muslim
model baju india muslim

model baju india terbaru
model baju india terbaru


https://www.galgado.com/

Comments

Popular posts from this blog

makanan khas italia yg enak

makanan khas papua

makanan khas korea selatan